thinktripper.com - Villa Gadog Puncak Bogor

Destinasi Liburan Akhir Tahun – Villa Gadog, Puncak Bogor

Harta yang paling berharga adalah EMAS ! hehehe… Iya, iya. Bukan begitu lagunya. “Harta yang paling berharga adalah keluarga, istana yang paling indah adalah keluarga Puisi yang paling bermakna adalah keluarga, Mutiara tiada tara adalah keluarga.” Itu merupakan sebuah kutipan lagu film dari “Keluarga Cemara” tahun 1996. Bila disamakan dengan usia manusia film tersebut merupakan…

Warung Kopi Purnama - Bandung

Tempat Ngopi di Bandung? Warung Kopi Purnama Aja!

Bicara soal kopi saya adalah salah satu orang yang lumayan sering ngopi. Kalo misalkan dulu sebelum banyak coffee shop seperti sekarang. Kopi sachet yang beli diwarung itu udah disebut sebagai kopi. Tapi setelah semakin kesini kopi makin banyak ragamnya dan coffee shop sudah bertebaran dimana mana. Tapi entah kenapa diantara semua jenis kopi yang pernah…

Thinktripper.com - Synchronize Festival 2018

NYANYI BARENG DI SYNCHRONIZE FESTIVAL 2018

Berawal dari liat instastories temen gue si Okta yang duluan berhasil beli tiket early bird Synchrone Fest 2018. Pada Akhirnya gue jadi celamitan buat ikutan beli di akhir bulan Maret sementara acaranya masih di bulan Oktober 2018. Tapi yaudah gue selow aja karena anggep aja refreshing dari kerjaan pada waktu itu dan gue gak mikir…

Thinktripper.com - Curug Jenggala, Purwokerto

Curug Jenggala: Yakin Gak Mau ke Sini?

Curug Jenggala – Selepas pulang dari Curug Tabela kaki saya sebenernya udah pegel pegel super parah karena udah lama gak trekking kecuali kalo lagi ada simulasi kebakaran di Gedung Bidakara yang memaksa saya untuk turun dari lantai 7 kelantai 1 dengan tangga. tapi saya super penasaran sama curug curug di Purwokerto yang bikin saya nyesel…

Berkelana ke Curug Tabela, Purwokerto

Curug Tabela – Selepas lulus kuliah di pertengahan tahun 2015, saya langsung bergegas kembali ke Jakarta untuk menyambut realita yang tidak sesuai dengan ekspektasi. kenapa tidak sesuai dengan ekspektasi ? karena saya sontak langsung menjabat sebuah gelar yang diberikan realita. Tidak lama selepas dinyatakan lulus saya langsung ada panggilan seleksi menjadi pegawai dan… gagal :))…

Berlabuh di Pelabuhan Sunda Kelapa

Sabtu dan minggu adalah waktu yang selalu saya dambakan ketika meng-eja hari. Iya, libur iya. Semenjak ada Korporasi yang bersedia menampung saya dan memberi makan saya setiap bulan, secara langsung waktu senin hingga jum’at dihabiskan berkutat dengan berbagai urusan untuk menyambung hidup. Yaampun kaya tragis banget ceritanya ? udah ah. HAP ! Ketika hari jum’at…