Thinktripper.com - Curug Jenggala, Purwokerto

Curug Jenggala: Yakin Gak Mau ke Sini?

Curug Jenggala – Selepas pulang dari Curug Tabela kaki saya sebenernya udah pegel pegel super parah karena udah lama gak trekking kecuali kalo lagi ada simulasi kebakaran di Gedung Bidakara yang memaksa saya untuk turun dari lantai 7 kelantai 1 dengan tangga. tapi saya super penasaran sama curug curug di Purwokerto yang bikin saya nyesel…

Berkelana ke Curug Tabela, Purwokerto

Curug Tabela – Selepas lulus kuliah di pertengahan tahun 2015, saya langsung bergegas kembali ke Jakarta untuk menyambut realita yang tidak sesuai dengan ekspektasi. kenapa tidak sesuai dengan ekspektasi ? karena saya sontak langsung menjabat sebuah gelar yang diberikan realita. Tidak lama selepas dinyatakan lulus saya langsung ada panggilan seleksi menjadi pegawai dan… gagal :))…

Berlabuh di Pelabuhan Sunda Kelapa

Sabtu dan minggu adalah waktu yang selalu saya dambakan ketika meng-eja hari. Iya, libur iya. Semenjak ada Korporasi yang bersedia menampung saya dan memberi makan saya setiap bulan, secara langsung waktu senin hingga jum’at dihabiskan berkutat dengan berbagai urusan untuk menyambung hidup. Yaampun kaya tragis banget ceritanya ? udah ah. HAP ! Ketika hari jum’at…

Fun Way to Learn at Eco Green Park – Malang

Waktu dikasih tau kabar bahwa paper gue lolos dan harus presentasi di Malang gue bukan hanya seneng melainkan seneng banget. Karena pertama, gue akan pergi kesana sebagai presentator karya gue. Kedua, malang merupakan salah satu tempat yang belum pernah gue kunjungin sebelumnya. Ketiga, gue pergi gratis (ups… kapan lagi pergi dibayarin kampus). Keempat, gue harus…

Sisi Lain Sebuah Perjalanan: Belajar di Ciherang, Banten.

Tahun 2015 adalah tahun dimana sangat sedekit pelesiran untuk mendapatkan pengalaman baru. Mungkin hanya lebih banyak menghabiskan waktu di purwokerto karena menyelesaikan tugas negara (skripsian) sampe akhirnya selesai dibulan Juni. Lalu kembali ke Ibu kota, yap Jakarta. Sempat sih di bulan Agustus pelesiran ke Yogyakarta, kebetulan memang kota itu penuh kejutan dan selalu ada hal…

Menyerbu Pabrik Carica: Asam Manis Buah Para Dewa

Beberapa kali aku berkunjung ke daerah Dieng, Kabupaten Banjarnegara. Udah pada tau dong pasti ya ada tempat wisata menarik apa aja disana?. Aku pernah mengunjungi bukit Sikunir untuk melihat the golden sunrise yang terkenal itu dan naik gunung Prau, salah satu gunung yang cukup menantang di pulau jawa (maklum pemula). Beberapa waktu lalu, aku sempat…