Thinktripper.com - Synchronize Festival 2018

NYANYI BARENG DI SYNCHRONIZE FESTIVAL 2018

Berawal dari liat instastories temen gue si Okta yang duluan berhasil beli tiket early bird Synchrone Fest 2018. Pada Akhirnya gue jadi celamitan buat ikutan beli di akhir bulan Maret sementara acaranya masih di bulan Oktober 2018. Tapi yaudah gue selow aja karena anggep aja refreshing dari kerjaan pada waktu itu dan gue gak mikir…

Berlabuh di Pelabuhan Sunda Kelapa

Sabtu dan minggu adalah waktu yang selalu saya dambakan ketika meng-eja hari. Iya, libur iya. Semenjak ada Korporasi yang bersedia menampung saya dan memberi makan saya setiap bulan, secara langsung waktu senin hingga jum’at dihabiskan berkutat dengan berbagai urusan untuk menyambung hidup. Yaampun kaya tragis banget ceritanya ? udah ah. HAP ! Ketika hari jum’at…

Diskusi yuk ?. Pariwisata Indonesia

Berangkat dari sebuah permasalahan yang terjadi mengenai pengembangan pariwisata pesisir Indonesia yaitu ketika Indonesia di anugerahi kurang lebihnya 17000 pulau yang tersebar dari sabang sampai marauke. Ini juga yang menyebabkan indonesia menjadi negara yang memiliki garis pantai terpanjang ke2 di dunia. namun yang menjadi masalah adalah ketika pemanfaatan potensi tersebut justru didominasi oleh pihak luar…

Sisi Lain Sebuah Perjalanan: Belajar di Ciherang, Banten.

Tahun 2015 adalah tahun dimana sangat sedekit pelesiran untuk mendapatkan pengalaman baru. Mungkin hanya lebih banyak menghabiskan waktu di purwokerto karena menyelesaikan tugas negara (skripsian) sampe akhirnya selesai dibulan Juni. Lalu kembali ke Ibu kota, yap Jakarta. Sempat sih di bulan Agustus pelesiran ke Yogyakarta, kebetulan memang kota itu penuh kejutan dan selalu ada hal…

Menyerbu Pabrik Carica: Asam Manis Buah Para Dewa

Beberapa kali aku berkunjung ke daerah Dieng, Kabupaten Banjarnegara. Udah pada tau dong pasti ya ada tempat wisata menarik apa aja disana?. Aku pernah mengunjungi bukit Sikunir untuk melihat the golden sunrise yang terkenal itu dan naik gunung Prau, salah satu gunung yang cukup menantang di pulau jawa (maklum pemula). Beberapa waktu lalu, aku sempat…